Sport

Gelar Silaturahmi, IESPA DKI Jakarta Perkuat Atlet buat ‘Go International’

apahabar.com JAKARTA – Pengurus Provinsi Indonesia Esports Association (IESPA) DKI Jakarta menggelar silaturahmi sekaligus pemberian hadiah…

Featured-Image
Pengurus Provinsi Indonesia Esports Association (IESPA) DKI Jakarta menggelar silaturahmi sekaligus pemberian hadiah. (Foto: dok. apahabar.com)

bakabar.com JAKARTA – Pengurus Provinsi Indonesia Esports Association (IESPA) DKI Jakarta menggelar silaturahmi sekaligus pemberian hadiah bagi para atletnya di Nalar Live, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (29/7).

Perlu diketahui, PP IESPA DKI Jakarta baru saja mengikuti Festival Olahraga Kreasi Nasional (FORNAS) VI/2021 di Palembang, Sumatra Selatan, pada 1-7 Juli 2022 lalu.

Tim Ibu Kota berhasil menyabet 1 medali emas pada games Clash Royale, dan 2 medali perak di PUBG Mobile dalam FORNAS tersebut.

Pencapaian itu dinilai cukup mengesankan, karena tercatat hingga 120 player dari 26 provinsi turut berpartisipasi dalam festival tersebut.

Anindyo Suhardono, Ketua Umum IESPA DKI Jakarta menyampaikan rasa syukurnya dan dengan bangg acara FORNAS di Palembang secara garis besar berjalan dengan sukses.

“Saya bisa bilang sukses, karena secara akomodasi, transportasi, dan fasilitas sudah ada (lengkap). Saya berharap dapat mendorong teman-teman pengurus maupun atlet untuk lebih kompetitif dan lebih menjunjung tinggi nama esport,” ujar Anindyo dalam acara silaturahmi, Jumat.

Sebagai pentolan IESPA DKI, ia jug mengapresiasi kepada FORNAS dan IESPA pusat serta rekan-rekan esport lainnya yang ada di Tanah Air.

"Dengan adanya ini (FORNAS) kita bisa melihat antusiasme anak muda yang bergelut di dalam dunia esports, khususnya yang notabene akan menjadi salah satu cabang olahraga(cabor) yang terkenal bukan hanya di negara ini tapi di ajang internasional. Dan Indonesia siap untuk mewakilkan,” ungkapnya.

Pria yang sudah dua kali menamatkan game Elder Ring tersebut, menambahkan, bila perjuangan mereka tidak berhenti sampai disini.

Ia pun mengajak para atlet dan pengurus IESPA untuk melihat ke tujuan selanjutnya, yaitu kemenangan pada FORNAS 2023 yang akan diadakan di Bandung, Jawa Barat.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner