DPRD Banjarbaru

Gelar Reses, Taufik Rachman Gercep Perjuangkan Aspirasi Warga

Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman  menyerap aspirasi Warga RT 9 RW 007 Kelurahan Sungai Ulin kala Reses pada Jumat (24/11) lalu.

Featured-Image
Reses Anggota DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman. Foto : Taufik Rachman

bakabar.com, BANJARBARU - Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman  menyerap aspirasi Warga RT 9 RW 007 Kelurahan Sungai Ulin saat menggelar reses pada Jumat (24/11) lalu.

Dalam reses itu warga meminta agar ada perbaikan akses dan pagar di alkah atau kuburan muslimin di sana.

"Mereka minta bantu dibuatkan pemagaran dan akses paving block untuk jalan. Karena makam di sana sering kali becek," kata Taufik, Senin (27/11)

Merespons permintaan ini, Taufik meminta ketua RT setempat untuk mengusulkannya lewat proposal kepada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkim) Kota Banjarbaru.

“Nanti akan kita bantu mengajukan ke Disperkim, supaya aspirasi ini akan bisa ditindaklanjuti,” ungkapnya

Kemudian, dalam reses lainnya,  tepatnya di RT 14 Kelurahan Cempaka, masyarakat kata Taufik meminta perbaikan jalan. Mengingat, jalan di sekitaran wilayah tersebut masih berupa cor.

"Apalagi cor-nya sudah lama dan berumur. Karena itulah mereka minta perbaiki," lanjutnya.

Selain pengerasan jalan, warga turut meminta sumur. Bukan tanpa alasan, karena sumur di Cempaka berguna untuk persediaan air di musim kemarau.

Sebagai informasi, Taufik Rachman telah berhasil merealisasikan beberapa aspirasi warga Cempaka.

Seperti adanya pembangunan fasilitas di lingkungan makam Kubah Syarifah Badrun, bedah rumah serta banyak lagi aspirasi masyarakat yang terealisasi.

Editor
Komentar
Banner
Banner