Pemkab Tanah Bumbu

Gelar Operasi Lilin Intan 2019, Kapolres Tanbu: Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin Intan…

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki, bersama unsur Forkopimda saat mengecek kesiapan pasukan Operasi Lilin Intan 2019.Foto-apahabar.com/ Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin Intan 2019’ di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Kamis (19/12).

Operasi ini akan serentak digelar di seluruh Indonesia selama 10 hari yakni pada 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki.

Sejumlah titik akan dijaga oleh petugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Gereja, tempat wisata, tempat belanja, pelabuhan, dan tempat keramaian lainnya akan kita jaga penuh,” tegas Kapolres.

Dalam operasi ini, selain personil dari kepolisian juga melibatkan TNI, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PMI, Pramuka, dan personil lainnya.

Sugianto mengajak kepada seluruh instansi terkait agar meningkatkan sinergitas dalamrangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Selama ops kita akan menyiagakan 108 personil, ditambah sebanyak 105 personil terdiri dari TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, PMI, dan personil lainnya,” terangnya.

Baca Juga: Operasi Intan 2019 Banjarbaru, Ribuan Kendaraan Terjaring

Baca Juga: Pelanggaran Meningkat, Polisi Siapkan Operasi Lilin di HST

Reporter : Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner