Hiburan

Gelar Lagi-lagi Tenis, Raffi Ahmad Siapkan Trofi Mahkota Berlian Senilai Rp2 Miliar

Presenter ternama Raffi Ahmad bersama RANS Entertainment kembali hadirkan hiburan menarik untuk masyarakat Jakarta. Kali ini ia akan menggelar sebuah acara olah

Featured-Image
Raffi Ahmad. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Presenter ternama Raffi Ahmad bersama RANS Entertainment kembali hadirkan hiburan menarik untuk masyarakat Jakarta. Kali ini ia akan menggelar sebuah acara olahraga bertajuk Lagi-lagi Tenis.

Lagi-lagi Tenis akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 24 Juni 2023 pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di YouTube, TikTok dan Facebook Rans Entertainment.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gagal Ajak Agnez Mo-Pevita Pearce ke Lagi-lagi Tenis, Ini Alasannya

Pertandingan akan dibagi menjadi tiga partai pertandingan. Pertama, ada Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja.

Kedua, partai Women's Doubles dimana akan ada Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa untuk melawan Nia Ramadhani yang berpasangan dengan Luna Maya.

Terakhir, partai Men's Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta.

Raffi Ahmad Ingin Bangkitkan Tenis

Raffi Ahmad mengatakan ia ingin menggelorakan kembali euforia olahraga tenis setelah berkaca pada kesuksesan Tiba-tiba Tenis VINDES.

"Kenapa tenis, waktu tahun kemaren waktu VINDES bikin kita tidak menyangka saat ditayangkan current view-nya sudah mirip pertandingan timnas Indonesia," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (5/5).

"Hampir 700.000 penonton dan totalnya saat ditaruh di YouTube total view-nya 10 juta!" lanjutnya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengaku dirinya merasakan dampak besar dari pertandingan dirinya melawan Desta di Tiba-tiba Tenis.

Ia menyebut setelah pertandingannya itu, semua lapangan tenis di Jakarta seketika ramai karena orang-orang ingin bermain.

"Kita melihat ternyata tenis ini olahraga yang lama tertidur tapi kalau kita gaungkan lagi jadi luar biasa," ujarnya.

Siapkan Trofi Senilai Rp2 Miliar

Lagi-lagi Tenis juga menyiapkan trofi berupa mahkota berlian senilai Rp2 miliar.

"Trofinya berlian, ada berlian 5.000 butir senilai Rp2 miliar. Itu memacu kita semua," tukasnya.

Baca Juga: Bekuk Desta, Raffi Ahmad Berhasil Raih Juara di Vindes Sport Tiba Tiba Tenis!

Editor


Komentar
Banner
Banner