Pemkab Tabalong

Gelar Halal Bihalal, Camat Tanta Tabalong Ajak Saling Ikhlaskan Kesalahan

Masih disuasan lebaran Idulfitri 1445 H, Kecamatan Tanta, Tabalong, menggelar halalbihalal, Kamis (18/4) di aula kecamatan setempat.

Featured-Image
Camat Tanta, Ady Fazar, mengajak semua pihak untuk saling memaafkan di momen lebaran Idulfitri 1445 H. Foto -bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Masih disuasana lebaran Idulfitri 1445 H, Kecamatan Tanta, Tabalong, menggelar halalbihalal, Kamis (18/4) di aula kecamatan setempat.

Halalbihalal digelar bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa hingga perwakilan sejumlah perusahaan.

Halal bihalal juga dihadiri Ustaz H Rahmat Hidayat, yang juga memberikan tausiah pada acara tersebut.

Camat Tanta, Ady Fazar, pada kesempatan itu mengajak semuanya untuk saling memaafkan dan merelakan serta ikhlas-mengikhlaskan.

"Momen lebaran ini mari kita saling rela-merelakan, ikhlas-meikhlaskan, baik kesalahan sengaja maupun tidak disengaja," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ady Fazar, juga membeberkan pesatnya pembangunan yang dilakukan Pemkab Tabalong di wilayah Kecamatan Tanta.

Ia mencontohkan, saat pertama bertugas di Tanta dan mengunjungi Desa Murung Baru, dirinya harus melewati jalan hauling perusahaan.

"Sekarang Pemkab Tabalong telah membangun jalan melalui program TMMD, sehingga masyarakat Murung Baru sudah nyaman untuk ke luar," beber Ady.

Lanjut Ady, begitu pula dengan Desa Walangkir. Dulu terasa sangat jauh untuk ke desa tersebut karena jalannya rusak.

"Sekarang jalan di sana sudah nyaman meski belum semuanya di aspal. Pun dengan Desa Pulau Kuu," sebutnya.

Pembangunan yang dilakukan Pemkab Tabalong ini bisa terwujud karena kerjasama bersama.

"Terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan warga yang telah menjaga situasi kondusif,  sehingga pembangunan bisa berjalan lancar," pungkas Ady.

Editor


Komentar
Banner
Banner