Pemkab Kotabaru

Gelar Baksos, Polisi di Kotabaru ‘Potong Burung’ Anak Yatim Piatu

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Tengah kembali menggelar kegiatan bakti sosial, Jumat (21/02)….

Featured-Image
Anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Kelumpang Tengah saat menyaksikan langsung kegiatan sunatan massal. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Tengah kembali menggelar kegiatan bakti sosial, Jumat (21/02).

Baksos yang dirangkai dengan sunatan massal berlangsung di Mapolsek Kelumpang Tengah. Pesertanya khusus para anak yatim yang kurang mampu di Desa Geronggang.

Dalam kegiatan sosial tersebut, polisi menggandeng salah satu komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJBK) dibantu dua tenaga medis puskesmas setempat.

Menariknya, setelah para anak yatim rampung dikhitan, polisi juga menghadiahi bingkisan berupa peralatan sekolah.

Kapolsek Kelumpang Tengah, Iptu Iksan Prananto, mengatakan baksos dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat yang membutuhkan. Di samping itu, juga untuk membantu anak-anak yatim piatu yang sudah semestinya mendapatkan kasih sayang.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap dapat membawa menfaat yang besar untuk masyarakat di Desa Geronggang.

“Intinya, semoga giat ini berkah dan bermanfaat, sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat semakin dirasakan. Mereka juga merasa tenang, aman, dan nyaman dengan keberadaan kami,” pungkas Iksan, yang juga eks Kapolsek Pulau Laut Utara.

img

Anggota Polsek Kelumpang Tengah saat menyerahkan bingkisan peralatan sekolah untuk para anak yatim piatu usai dikhitan.Foto-Istimewa

Baca Juga: Sayed Jafar Launching Logo Hari Jadi ke-70 Kotabaru

Baca Juga: Horeee, Ribuan Honorer Dapat Perpanjangan Kontrak di Kotabaru

Baca Juga: Pemkab Kotabaru dan Kodim 1004 Bangun Jalan di Pelosok Desa

Baca Juga: Serap Aspirasi, Sayed Jafar Berdialog Langsung dengan Warga Sengayam

Reporter: MasdukiEditor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner