Kalteng

Geger, Tenaga Kontrak RPH Kapuas Ditemukan Akhiri Hidup

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Seorang pria ditemukan akhiri hidup gantung diri di toilet rumah potong hewan…

Featured-Image
Korban FL ditemukan tergantung dengan seutas tali di toilet samping tempat pemotongan hewan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Seorang pria ditemukan akhiri hidup gantung diri di toilet rumah potong hewan (RPH) Jalan Meranti, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (21/12) malam.

Korban diketahui berinisial FL (30) warga Kecamatan Kapuas Hilir. Keseharian korban bekerja sebagai tenaga kontrak kebersihan di UPT RPH Dinas Pertanian Kapuas.

Korban pertama kali ditemukan oleh teman-temannya yang sama-sama bekerja di RPH Jalan Meranti, sekitar pukul 20.40 Wib.

Saat ditemukan korban tergantung dengan seutas tali nilon di dalam toilet yang berada disamping tempat pemotongan hewan, dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Setelah kami cari-cari ternyata (korban) ada di dalam WC dengan posisi tergantung. Kemudian kami laporkan, lalu ambulans dan polisi datang,” kata Supiyono penjaga malam di RPH.

Menurut Supiyono, korban hilang kontak sejak pukul 16.30 Wib. Pihaknya pun berusaha mencari korban kemana-mana dan akhirnya ditemukan di toilet samping RPH.

“Sepeda motor dan tasnya ada, tapi orangnya tidak ada. Istrinya juga nelpon memberitahukan kalau korban tidak pulang-pulang. Kami cari-cari akhirnya ketemu di WC,” ujar Supiyono.

Kejadian ini pun telah ditangani oleh aparat kepolisian setempat. Sedangkan jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Kapuas.



Komentar
Banner
Banner