Kalsel

Geger Temuan Jasad di Pohon Alpukat, Polisi Stop Penyelidikan

apahabar.com, BANJARBARU – Temuan jasad pria renta yang tergantung di pohon Alpukat bikin gempar warganet, juga…

Featured-Image
Temuan jasad pria tergantung di halaman rumah warga Guntung Manggis bikin gempar warga yang melintas, Selasa pagi. Foto-Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Temuan jasad pria renta yang tergantung di pohon Alpukat bikin gempar warganet, juga masyarakat Banjarbaru.

Pria nahas itu bernama Suwarni, 59 tahun. Masyarakat sempat dibikin bertanya-tanya. Sebab, jasad Suwarni tergantung di dahan pohon alpukat milik warga Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Selasa (4/9) pagi.

Tangan kiri jasad yang sudah terbujur kaku itu terkait pada ujung cabang batang pohon. Penyelidikan terbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob tak menemukan adanya tanda kekerasan. Pun demikian dari hasil visum RS Idaman Banjarbaru.

“Penyebab kematian murni kecelakaan. Ada dahan tertusuk ke tangannya, kemungkinan itu penyebabnya, terkena urat nadi,” jelas Kompol Syaiful Bob didampingi Kasubag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, Rabu siang.

Siti mengatakan pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi di lapangan, termasuk si pemilik rumah. “Hasilnya korban diduga meninggal karena terpeleset dan tersangkut di batang pohon tersebut,” sambungnya.

Kini, kata dia, jasad pria malang tersebut telah dijemput oleh pihak keluarga. “Tidak ada penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga:Temuan Jasad Bayi Gegerkan Warga Satui Tanah Bumbu!

Baca Juga: Geger, Temuan Jasad Kakek di Landasan Ulin Banjarbaru

Baca Juga: Jasadnya Tergantung, Polisi Belum Simpulkan Penyebab Kematian Dayat

Baca Juga: Heboh Mayat Mengapung di Kelayan, Polisi Bantah Temuan Luka Tusuk

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner