tanah bumbu

Geger! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung di Kusan Hilir Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu geger terkait adanya…

Featured-Image
TKP mayat tergantung di Kusan Hilir. Foto-Humas Polres Tanbu

bakabar.com, BATULICIN – Warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu geger terkait adanya penemuan mayat tergantung.

Kurniawati (24) ditemukan tewas tergantung dengan tali melilit di lehernya di Perumahan Cipta Kampung Baru Blok A No 37 RT 04, Senin (25/10) sekira pukul 06.09 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, membenarkan kejadian penemuan mayat seorang wanita yang tergantung.

“Ya benar. Ada seorang perempuan yang tewas tergantung di Kusan Hilir,” ungkap AKP Made, Senin (25/10) pukul 10.30 Wita.

AKP Made mengatakan pada saat pihaknya mendatangi TKP, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

img

TKP mayat tergantung di Kusan Hilir. Foto-Humas Polres Tanbu

Di TKP petugas menemukan satu utas potongan tali ukuran besar warna putih dan terikat tali ukuran kecil warna biru (tali ayunan yang menjulur di plafon). Kemudian beberapa utas tali ukuran kecil warna biru yang melilit di leher korban serta satu buah bangku yang diduga pijakan kaki korban.

“Kami tiba di TKP pada pukul 06.09 Wita dalam keadaan beberapa orang keluarga dekat korban sudah berkumpul di TKP,” ujar Made.

AKP Made menambahkan pihak keluarga korban sepakat mengikhlaskan atas kejadian tersebut

“Semua keterangan saksi, keterangan medis diperoleh di TKP selanjutnya berkoordinasi dengan keluarga korban. Dengan hasil keluarga korban sudah menerima keadaan korban dan tidak akan melakukan penuntutan secara hukum atas kejadian tersebut serta bersedia membuat surat keterangan tidak dilakukan autopsi,” pungkas Made.

Komentar
Banner
Banner