tanah bumbu

Geger! Seorang Emak di Satui Tanbu Tewas Tergantung di Kamar Mandi

apahabar.com, BATULICIN – Warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digegerkan dengan penemuan…

Featured-Image
Anggota Polsek Satui, Tanbu melakukan identifikasi terhadap jasad seorang emak tergantung di kamar mandi, Senin (5/7). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digegerkan dengan penemuan seorang ibu rumah tangga tewas tergantung di kamar mandi, Senin (5/7).

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, identitasnya beriniasial TA (35), warga Jalan Provinsi KM 168 Gang Keluarga RT 09 Desa, Sinar Bulan, Kecamatan Satui.

“Ya benar ada seorang perempuan inisial TA (35) tewas tergantung dengan dugaan bunuh diri,” ungkap Kapolsek Satui, AKP Parman, saat dihubungi bakabar.com, Senin (5/7) siang.

Kapolsek mengatakan kejadian tersebut diketahui Senin (5/7) sekira pukul 06.00 WITA atas laporan saksi.

“Kejadiannya di dalam kamar mandi di rumah kontrakan yang ditinggali korban,” jelas Kapolsek Satui.

Lebih jauh ia menjelaskan awal ditemukannya korban dari laporan anaknya yang berusia 7 tahun memberitahukan kepada tetangga atau saksi bahwa ibunya berada di kamar mandi dengan keadaan tergantung.

Kemudian saksi memberitahukan kepada warga lainnya, H Burhan, selanjutnya bersama masyarakat mengecek korban ditemukan dalam keadaan posisi tergantung dengan tali nilon warna hijau yang terikat di leher dan di kayu.

Kondisi korban memang sudah tewas dengan lidahnya terjulur keluar. Di sisi lain ditemukan satu buah kursi plastik berwarna hijau di bawah tubuh korban.

“Setelah itu barulah saksi memberitahukan kami dan kami langsung mendatangi TKP,” ujar Kapolsek Satui.

Dari hasil identifikasi anggota Polsek Satui, diduga TA melakukan bunuh diri, sebab tidak ditemukan bekas kekerasan terhadap jasadnya.

“Korban langsung kami bawa ke Puskesmas Perawatan smSatui untuk dilakukan tindakan Visum Et Repertum,” pungkas Kapolsek.



Komentar
Banner
Banner