Hot Borneo

Geger Penemuan Jasad Pria Dalam Mobil di Padang Tanah Laut

Warga Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Tanah Laut (Tala), dibikin geger dengan penemuan jasad seorang pria di dalam mobil, Jumat (30/6)

Featured-Image
Seorang pria ditemuka meninggal dalam sebuah mobil di Desa Padang, Tanah Laut, Jumat (30/6). Foto: Relawan

bakabar.com, PELAIHARI - Warga Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Tanah Laut (Tala), dibikin geger dengan penemuan jasad seorang pria di dalam mobil, Jumat (30/6), sekitar pukul 08.15 Wita.

Pria tersebut terlihat duduk di balik kemudi mobil Suzuki Carry berwarna hijau tua. Mobil diparkir dekat dengan Pondok Pesantren Ubudiyah dalam kondisi pintu sebelah kanan depan terbuka.

Belakangan pria tersebut diketahui bernama Sholahuddin. Pria berusia 48 tahun ini teridentifikasi berasal dari Desa Bati-Bati. 

"Korban bernama Sholahuddin. Ditemukan warga sudah meninggal di dalam mobil," papar Ketua Rescue Baratib Bati-Bati, Ilham, ketika dihubungi bakabar.com. 

Diduga sebelum meninggal, korban sedang memperbaiki mobil. Penyebabnya tutup kemudi dalam keadaan terbuka.

"Sebelum dibawa ke rumah duka, sempat dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Bati-Bati. Anggota Polsek Bati-Bati juga berada di tempat," imbuh Ilham.

Sementara Kapolsek Bati-Bati, Iptu Samsudi, belum memberikan keterangan lengkap, "Anggota sedang melakukan pemeriksaan," jawabnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner