Peristiwa & Hukum

Geger! Mayat Pria Ditemukan Warga di Lahan Kosong Asam-Asam Tanah Laut

Warga Desa Asam-Asam RT 13, Kecamatan Jorong digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tertelungkup di pinggir sebuah lahan yang dijadikan jalan.

Featured-Image
Mayat Ditemukan Tergeletak di Asam-asam Jorong Tala. Foto: WhatsApp Grup

bakabar.com, PELAIHARI - Warga Desa Asam-Asam RT 13, Kecamatan Jorong digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tertelungkup di pinggir sebuah lahan yang dijadikan jalan, Minggu (15/10/2023).

Dalam unggahan video di media sosial yang dilihat bakabar.com, sesosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin pria dengan memakai kaos berwarna biru dan celana pendek robek.

Sementara warga terlihat banyak mendatangi, namun tidak berani mendekat dan memegang apalagi membawa mayat tersebut.

Kepala Desa Asam-Asam, Abdul Muhid saat dikonfirmasi, membenarkan, jika mayat tersebut merupakan warganya di RT 10 atas nama Jeldi. Ia belum bisa mengetahui penyebab meninggalnya pria tersebut.

Sementara ditambahkan Pendi Kepala Dusun 2 (Kadus) Asam-Asam, pihaknya juga belum mengetahui persis penyebab meninggalnya Jeldi.

Sepengetahuannya, terlihat di tangan Jeldi di sebelah kanan patah, sedangkan posisi badan tertelungkup separuh badannya kotor berlumur tanah.

“Selama ini Jeldi mempunyai gangguan jiwa kadang-kadang kambuh,” pungkasnya.

Perlu diketahui terkait penemuan mayat tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Jorong, Polres Tala. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor


Komentar
Banner
Banner