News

Geger! Mayat Mengambang di Sungai Mahakam

Warga Kampung Muara Jawaq, Kecamatan Mook Manaar Bulatn, Kabupaten Kutai Barat digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria pada Rabu (12/10).

Featured-Image
Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Mahakam, Kutai Barat, Kaltim. Foto-/Humas Polda Kaltim

bakabar.com, KUBAR – Warga Kampung Muara Jawaq, Kecamatan Mook Manaar Bulatn, Kabupaten Kutai Barat digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria, Rabu (12/10) di Sungai Mahakam sekira pukul 06.00 wita.

Penemuan mayat ini berawal dari saksi berinisial B (48) yang hendak mencari ikan di sungai. Kemudian saksi melihat sesuatu mirip bonek di tengah sungai. Untuk memastikannya, B meminta anaknya untuk mengecek dan ternyata sosok tersebut adalah mayat pria.

“Mayat pria berinisial I (27). Setelah itu langsung dibawa ke pinggir sungai,” kata Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo.

Saat ini mayat telah diamankan oleh Polsek Melak untuk dilaksanakan visum dan otopsi guna menemukan penyebab kematian dari mayat tersebut. Diduga korban meninggal karena tenggelam di Sungai Mahakam. Namun saat ini Tim Inafis telah melakukan proses identifikasi korban.

"Diharapkan agar seluruh Subdit Patroli air agar di lakukannya SAR dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan serta menggunakan alat keselamatan pada saat beraktifitas di sungai atau laut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner