Tak Berkategori

Geger! King Kobra 3 Meter Masuk ke Pemukiman Warga Muara Muntai Kukar

apahabar.com, TENGGARONG – Warga Desa Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, dibikin geger dengan kemunculan…

Featured-Image
Seorang pria berbaju hitam bernama Ahmad di Desa Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, mengamankan seokor king kobra yang masuk halaman rumah warga. Foto: Istimewa

bakabar.com, TENGGARONG – Warga Desa Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, dibikin geger dengan kemunculan seekor ular jenis king kobra pada Minggu (7/11).

King kobra sepanjang tiga meter ini pun membuat warga sekitar ketakutan dan meminta bantuan warga yang ahli dalam mengmankan ular berbisa.

Tak banyak yang berani mendekat, hingga akhirnya beberapa warga memberanikan diri menaklukkan ular yang memiliki bisa mematikan itu. Seorang pria bernama Ahmad ini pun dengan tenang mencoba menaklukkan ular yang mulai agresif itu.

Ahmad yang mengenakan kaos hitam saat itu perlahan mendekati ular. Sambil mengisap rokok, ia pun berhasil menangkap ular tersebut dengan tangannya. Ketenangan Ahmad menangkap ular berbisa tersebut mengundang kagum warga.

“Panji menangis melihat ini, dengan santainya sambil merokok,” kata Basuki.

Setelah ditangkap, bahkan Ahmad dengan santainya memegang ular sambil diabadikan momen tersebut oleh warga dengan handphone. Ahmad mengatakan ular tersebut akan dilepas liarkan di hutan.

“Iya akan dilepas ke hutan,” ujarnya.

Video yang diabadikan warga tersebut rupanya viral di media sosial. Banyak yang menuai pujian atas tindakan Ahmad.

“Keren loh yang baju hitam,” tulis akun @emiliakurniawati dalam unggahan @info_kukar.



Komentar
Banner
Banner