Tak Berkategori

Geger! Dikira Boneka, Pemulung Temukan Jasad Bayi di Tempat Sampah

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga sekitar RT 37 Kelurahan Gunung Samarinda Ulu, Balikpapan Tengah geger lantaran seorang…

Featured-Image
Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi yang dibuang di tumpukan sampah. Foto-istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga sekitar RT 37 Kelurahan Gunung Samarinda Ulu, Balikpapan Tengah geger lantaran seorang pemulung menemukan jasad bayi di dalam tumpukan sampah pada Kamis (7/10) sekira pukul 16.00 WITA.

Penemuan itu bermula dari seorang pemulung bernama Jamaludin. Saat memulung sampah di pinggir jalan kawasan Gunung Guntur –tak jauh dari apartemen Green Valley– ia menemukan kotak kardus yang terikat tali rafia berwarna biru yang dibungkus plastik hitam.

img

Tanpa ragu, Jamaludin membuka bungkusan di dalam kardus tersebut. Ketika dibuka, Jamaludin mengira jasad bayi tersebut adalah boneka. Bahkan ia sempat mengangkat bayi tersebut untuk memastikannya.

“Dalam kotak diikat, laki-laki, saya lagi mulung, ketika dalam kotak saya buka terus kuangkat kukira boneka sekalinya bayi,” katanya saat dimintai keterangan Polisi di lokasi kejadian.

Jamaludin baru menyadari jika benda yang dipegang itu jasad bayi ketika melihat adanya tali pusar yang belum putus dan tembuni yang berada dalam satu kotak.

“Saya langsung panggil ibu-ibu ada yang lagi lari-lari sore, saya kasih liat, lalu dia bilang bayi terus lapor ke Security apartemen,” ujarnya.

Tak berselang lama petugas pun datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan awal diketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Pukul 17.30 wita jasad bayi telah berada di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk diperiksa lebih lanjut.



Komentar
Banner
Banner