Pembacokan

Gegara Geber Motor, Gangster Bacok 2 Pemuda, 1 Tewas

Seorang tewas akibat peristiwa pembacokan terjadi di Jalan Langsat, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Rabu (6/9).

Featured-Image
Kejadian kabel menjuntai menyebabkan Pengendara motor bernama Vadim (38) tewas usai terjatuh akibat tersangkut kabel di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa 1 Agustus 2023, foto : Ilustrasi.

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pemuda tewas akibat peristiwa pembacokan terjadi di Jalan Langsat, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Rabu (6/9). Diketahui kawanan gangster bermotor membacok dua pemuda yang sedang berada di lokasi karena tak terima ditegur motornya berisik.

Salah seorang warga berinisial B menceritakan, awalnya para pelaku berjumlah tiga orang melintas dengan motornya di lokasi sekira pukul 04.00 WIB.

"Mereka geber-geber motornya di lokasi, korban saat itu juga ada di lokasi berdua," ujar B saat ditemui di lokasi.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembacokan Kuli Bangunan di Bekasi

Para pelaku saat itu mengemudikan motornya dengan ugal-ugalan. Mereka juga menggeber-geber motornya saat melintas di hadapan kedua korban.

Kedua orban yang merasa risih lalu menegur para pelaku. "Pelaku tidak terima ditegur langsung membacok dua korban," ucap B.

Atas kejadian ini, satu korban yang terkena bacokan tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas dibawa ke RS Polri Kramat Jati sedangkan korban luka-luka dilarikan ke RSUD Koja, Jakarta Utara. Kasus ini masih ditangani aparat dari Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Koja.

Editor


Komentar
Banner
Banner