Tak Berkategori

Gedung DPRD Kalsel Lengang, Wakil Rakyat ke Mana..?

apahabar.com, BANJARMASIN – Gedung DPRD Kalimantan Selatan di Jalan Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah,…

Featured-Image
Gedung DPRD Kalimantan Selatan di Jalan Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan tampak lengang, sejak Jumat (12/4) pagi. Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Gedung DPRD Kalimantan Selatan di Jalan Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan tampak lengang, sejak Jumat (12/4) pagi. Pun begitu, deretan ruangan komisi di gedung empat lantai juga terpantau kosong.

Tak terlihat satu pun aktifitas anggota dewan. Yang datang hanya wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhaimin yang terlihat hingga tengah pukul 11.00 Wita. Ke mana saja para wakil rakyat tersebut?

Baca Juga: Viral, Guru Sekumpul Dihina (Lagi), Polisi Buru Pemilik Akun FB..!!

Dikonfirmasi Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Kalsel Riduansayah berujar, sebagian anggota dewan sedang melaksanakan kunjungan kerja luar daerah dan sebagian ke dalam daerah.

“Sebagian anggota sedang kunjungan luar dan dalam daerah, tapi saya lupa daerah mana saja yang dikunjugi,” kata Riduansayah tanpa memerinci berapa jumlah anggota yang kunker.

Baca Juga: S1 Pendidikan Guru PAUD ULM Raih Akreditasi A, Prof Ahmad: Alhamdulillah…

Dari pantauan bakabar.com, ruangan rapat komisi dan rapat badan kehormatan terlihat terkunci rapat. Hanya terlihat, sebagian staf DPRD Kalsel yang sedang membersihkan lantai dan meja kerja dewan.

Sesuai jadwal, anggota DPRD Kalsel akan melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa pada, Senin (15/4).Dalam rapat itu DPRD Kalsel akan memberikan hasil rekomendasinya di LKPJ Kepala daerah Tahun anggaran 2018.

Baca Juga: INFOGRAFIS: Cuaca Ekstrem Biang Kerok Kenaikan Harga Pangan

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner