Hot Borneo

Gara-gara Tersinggung, Pria di Banjarbaru Tusuk Teman Hingga Tewas

Hanya dipicu ketersinggungan, seorang pria berinisial MRS di Banjarbaru tega menusuk teman sendiri hingga tewas, Minggu (18/12).

Featured-Image
Tubuh korban dengan lima tusukan (kanan) dan pelaku (kiri) yang diamankan polisi. Foto: Humas Polsek Liang Anggang

bakabar.com, BANJARBARU - Hanya dipicu ketersinggungan, seorang pria berinisial MRS di Banjarbaru tega menusuk teman sendiri hingga tewas, Minggu (18/12).

Penusukan terjadi dalam sebuah kontrakan di Jalan Sapta Marga. Awalnya korban berinisial KR (35) menyebut baju yang dikenakan pelaku jelek. Tak lama kemudian, korban menyuruh tersangka membuatkan kopi dengan kalimat kasar.

Lantas pelaku pergi ke dapur, tetapi tidak untuk membuatkan kopi. Pelaku mengambil pisau, lalu langsung menusuk korban yang sedang berbaring.

Mendapat serangan mendadak, korban sempat lari keluar. Namun pelaku langsung mengejar dan kembali menghujamkan pisau ke bagian belakang korban.

Peristiwa itu akhirnya diketahui warga sekitar dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, korban yang tercatat sebagai warga Kecamatan Pahandut, Kalimantan Tengah, dinyatakan meninggal dunia.

Polres Banjarbaru pun merespons kejadian tersebut. Hanya sekitar 1 jam berselang, pelaku berhasil diamankan. Warga Kediri, Jawa Timur, ini ditangkap di dekat pom bensin Loktabat.

"Korban mendapatkan total tiga tusukan di dada dan perut, lalu dua tusukan di bagian punggung," papar Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda K Pardede, melalui Kanit Reskrim Iptu Arifin, Senin (19/12).

"Sementara barang bukti berupa sebuah pisau juga telah diamankan. Adapun pelaku MRS disangkakan Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner