Sport

Gantikan Egy, Witan Sulaeman Resmi Berseragam Lechia Gdansk!

apahabar.com, BANJARMASIN – Bintang timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Kabar…

Featured-Image
Witan Sulaeman. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Bintang timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Kabar bergabungnya Witan Sulaeman dengan Lechia Gdansk diumumkan melalui Instagram resmi klub, Senin (1/9) malam WIB.

Witan Sulaeman telah menandatangani kontrak selama dua musim. Lechia Gdansk juga mengkonfirmasi kalau Witan bakal memakai jersey dengan nomor punggung 80.

“Witan Sulaeman menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk!” tulis pernyataan resmi Lechia Gdansk.

“Di Lechia, Sulaeman akan bermain dengan nomor 80 di jersey. Kontraknya akan berlaku untuk dua musim ke depan.”

“Halo selamat datang!,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum memutuskan bergabung ke Lechia Gdansk, Witan Sulaeman merupakan pemain klub Serbia, Radnik Surdulica.

Ia telah tampil sebanyak lima kali dengan total 110 menit bermain sejak awal 2020 hingga 2021.

Kini eks pemain PSIM Yogyakarta itu akan meneruskan perjuangan Egy Maulana Vikri yang memutuskan putus dengan Lechia Gdansk sejak 30 Juni 2021 lalu.

Witan Diprediksi Lebih Beruntung dari Egy

img

Witan Sulaeman resmi berseragam Lechia Gdansk. Foto-Instagram

Sebelum resmi berseragam Lechia Gdansk, jurnalis Polandia bernama Pat Novak sempat memberikan prediksi di Twitter mengenai nasib Witan Sulaeman.

Ia mengklaim kalau nasib Witan Sulaeman di Lechia Gdansk kemungkinan bisa lebih baik dari rekan setimnya di timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri.

“Laporan di Polandia menunjukkan bahwa Witan Sulaeman akan menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk,” tulis Pat Novak.

“Dia adalah pemain sayap berusia 19 tahun dari Indonesia yang terakhir bermain di Serbia,”

“Dengan Stokowiec sekarang keluar dari gambar di Lechia, mungkin Sulaeman akan lebih beruntung di sana daripada Egy. Inilah harapan!,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner