Pemilu 2024

Ganjar Ogah Tanggapi Prabowo Puncaki Survei Capres 2024

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo enggan merespon dan berkilah menanggapi lesatan elektabilitas Prabowo Subianto yang memuncaki survei

Featured-Image
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat mengunjungi Rumah Sakit Moewardi, Solo, Selasa, (11/7). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo enggan merespon dan berkilah menanggapi lesatan elektabilitas Prabowo Subianto yang memuncaki survei calon presiden.

Hal ini ditunjukkan Ganjar saat dimintai tanggapan terkait hasil survei Indikator Publik Nasional (IPN) yang menyatakan bahwa Prabowo memiliki elektabilitas lebih tinggi dibandingkan dirinya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Malas Bahas Rumor Setengah Hati Jokowi

Ganjar enggan menjawab. Namun Ganjar malah mengalihkan hasil survei capres yang dipuncaki Prabowo dengan hasil survei terkait Rumah Sakit Moewardi, Surakarta, Jawa Tengah.

Sebab Ganjar hadir untuk meresmikan gedung instalasi stemcell, gedung nuklir dan administrasi di RSUD Dr Moewardi, Selasa (11/7). 

"Ya hasil terakhir surveinya Moewardi bagus ya. Bagus, bagus, jadi pelayanannya bagus," ungkap Ganjar berkilah.

Baca Juga: Jokowi Setengah Hati Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Diketahui dalam simulasi tiga besar calon presiden, Prabowo menempati posisi puncak dengan perolehan dukungan sebesar 42,3 persen.

Sedangkan Ganjar Pranowo menempati posisi kedua dengan perolehan dukungan sebesar 37,4 persen. Anies Baswedan menyusul di posisi ketiga dengan perolehan dukungan sebesar 17 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner