Pemilu 2024

Ganjar Bertandang ke Ciganjur, Yenny Wahid: Hanya Silaturahmi Biasa

Bakal calon presiden (bacapres), Ganjar Pranowo mengadakan pertemuan dengan putri Gus Dur Yenny Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Featured-Image
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ganjar Pranowo dalam acara puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023). (ANTARA/HO-PDIP)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres), Ganjar Pranowo mengadakan pertemuan dengan putri Abdurrahman Wahid (Gus DPR) yaitu Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid.

Pada pertemuan yang berlangsung di Ciganjur tersebut, Yenny mengaku bahwa Ganjar bukan merupakan sosok yang asing bagi keluarganya.

"Kami memang punya hubungan selama ini, mas Ganjar bukan orang asing bagi kami. Jadi sudah sering ke Ciganjur, menghadiri haul Gus Dur, pergi Jawa tengah, mas Ganjar itu sering sekali menemui ibu," katanya pada wartawan, Minggu (13/8) malam.

Baca Juga: Rencana Relawan Bertemu Ganjar, Gibran: Belum Ada Arahan

Yenny mengklaim kedekatan di antara keduanya terlihat dengan mengalirnya pembicaraan kedua tokoh tersebut.

Lebih lanjut, Yenny mengaku pertemuan antara keduanya tidak membahas politik kebangsaan mengingat sang ibunda, Sinta Nuriyah berada di sana.

"Hanya nyambung silaturahmi, bicara soal hal-hal keluargaan, isu lebih banyak soal kemasyarakatan dengan ibu juga. Kalau soal politik itu nanti, bukan di depan ibu, kalau depan ibu, ya politik kebangsaan. Kalau politik praktis nanti saja akan mojok sendiri ada saatnya," pungkasnya.

Yenny mengaku ke depan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas politik praktis usai disesuaikan dengan jadwal padat Ganjar Pranowo. Hal ini untuk membahas berbagai dinamika yang terjadi akhir-akhir ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner