Borneo Hits

Gandeng Kejari Banjar-Banjarbaru, Inilah Harapan Dirut PTAM Intan Banjar

Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar berharap dapat membangun kebaikan bersama dan memberikan manfaat yang nyata bagi pihaknya juga Kejari Banjar-Banj

Featured-Image
Penandatanganan kerjasama PTAM Intan Banjar dengan Kejari Banjar-Banjarbaru. Foto : Humas PDAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, berharap dapat membangun kebaikan bersama dan memberikan manfaat yang nyata bagi pihaknya juga Kejari Banjar dan Kejari Banjarbaru. 

Hal itu seusai penandatanganan kerjasama mereka dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara pada Senin (1/4/). 

"Semoga kerja sama tersebut menjadi langkah awal yang baik dan membawa kebermanfaatan bagi seluruh pihak," ungkap Syaiful, Jumat (5/4). 

Kerja sama tersebut juga sebagai langkah konkrit dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk menciptakan keadilan, ketertiban, dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Memanfaatkan momen Ramadan, dinilainya sebagai waktu yang tepat untuk mempererat silaturahim dan memperkuat persatuan, sehingga kerjasama itu juga menjadi bagian dari upaya memperkuat hubungan antar pihak dengan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan yang tinggi.

“Semoga kerjasama ini menjadi berkah bagi semua pihak dan memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner