Borneo Hits

Galang Koalisi di Pilkada Batola 2024, Rahmadian Noor Mendaftar ke PDIP

Mengenakan kemeja sasirangan berwarna kuning, H Rahmadian Noor menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaliman

Featured-Image
Sekretaris DPD PDIP Kalsel, Berry Nahdian Furqon, menerima berkas pendaftaran bakal calon bupati dari H Rahmadian Noor, Senin (20/5). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Mengenakan kemeja sasirangan berwarna kuning, H Rahmadian Noor menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Selatan, Senin (20/5) pagi.

Rahmadian Noor yang juga Ketua DPD Partai Golkar Barito Kuala (Batola), menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati di Pilkada Batola 2024.

Kedatangan wakil bupati di Batola periode 2017-2022 itu juga ditemani Nanang Kaderi dan Suparman yang juga caleg terpilih dari Partai Golkar.

Selanjutnya berkas pendaftaran diterima langsung Sekretaris DPD PDIP Kalsel, Berry Nahdian Furqon, bersama pengurus lain.

"Alhamdulillah berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati di PDIP sudah diterima. Sebagai salah satu kekuatan politik di batola, perlu kiranya saya menjalin komunikasi politik dengan PDIP," ungkap Rahmadian Noor.

Baca Juga: Penjaringan Bacada Partai Golkar Batola Laris Manis, Kader Hingga Penjabat Bupati Ikut Mendaftar

Diketahui Rahmadian Noor sudah masuk daftar penjaringan dan survei bakal calon kepala daerah yang dilakukan Partai Golkar.

Pun sebagai pemenang Pemilu 2024 di Batola dengan perolehan 12 kursi, Partai Golkar memiliki hak mengusung calon sendiri.

"Seperti prinsip saya dalam berpolitik bahwa satu musuh terlalu banyak, seribu kawan terlalu sedikit," tegas Rahmadian Noor.

Sebelumnya Rahmadian Noor juga menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPD Partai Nasdem Batola.

"Memang Partai Golkar Batola punya 12 kursi, sehingga bisa mengusung calon sendiri di Pilkada 2024 tanpa berkoalisi. Namun saya menganggap mencari teman akan lebih baik," tutup Rahmadian Noor.

Editor


Komentar
Banner
Banner