tanah bumbu

Galakkan Disiplin Prokes, Polsek Karang Bintang Bagikan Brosur kepada Warga

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu gencar memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan…

Featured-Image
Personel Polsek Karang Bintang bagikan brosur prokes kepada warga. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Jajaran Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu gencar memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan Bripka M Agus Saputra yang menyosialisasikan prokes dengan membagikan brosur kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, Senin (23/2).

“Upaya ini kami nilai lumayan efektif untuk mengingatkan masyarakat akan prokes melalui brosur yang diterimanya,” ungkap Agus.

Pembagian brosur yang mereka lakukan juga dibarengi dengan imbauan langsung agar selalu mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Demi keselamatan bersama, imbauan bukan saja untuk pribadi, tapi juga bisa disampaikan kepada seluruh keluarga,” ujarnya.

Selain imbauan prokes, Bripka Agus juga menyampaikan pesan kamtibmas, sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing.

“Kita ajak masyarakat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana yang setiap saat dapat terjadi,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Karang Bintang, Ipda H Sugeng Joko Siswanto, mengatakan pihaknya selalu menggalakkan sosialisasi dan ajakan disiplin prokes kepada masyarakat.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita selalu minta kepada masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain, menghindari kerumunan, serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner