Tak Berkategori

Gaharnya Sosok Toyota Hilux Racikan Tuner Racing TRD

apahabar.com, TOKYO – Toyota Hilux generasi terbaru memang telah memiliki tampilan yang macho dan gahar. Desain…

Featured-Image
Toyota Hilux. Foto – Ist

bakabar.com, TOKYO – Toyota Hilux generasi terbaru memang telah memiliki tampilan yang macho dan gahar. Desain bodi memperlihatkan garis tegas kendaraan yang kuat sebagai representasi tangguh di segala medan.

Khusus di ajang Tokyo Motor Show yang berlangsung bulan depan, divisi racing Toyota TRD membuat tampang Hilux jauh lebih macho dan berkarakter gahar. Melalui perangkat tambahan bodi yang didesain secara custom, Hilux TRD, semakin menonjolkan posisinya sebagai mobil double kabin yang kuat.

Tuner TRD mengembangkan bumper yang telah di custom dimana panel foglam dibesi sentuhan warna merah serta air dam yang berukuran lebih besar. Dibagian bawah bumper TRD juga menambahkan skid plate yang berfungsi memberikan perlindungan saat melibas jalan off road.

Baca Juga:Honda Pasarkan PCX Listrik di Asia Tenggara, Filipina yang Pertama

Ruang fender juga mendapat sentuhan untuk membenamkan roda berukuran besar yang khusus digunakan pada model TRD. Seluruh fender dan foot step yang tersemat dipadukan dengan warna hitam untuk menghasilkan karakter kuat pada Hilux.

Tak hanya eksterior, tuner TRD juga menggebah sektor kabin yang diklaim tak lagi menggunakan standar pabrikan sehingga menghasilkan ruang yang lapang.

Baca Juga:Jangan sampai Salah Mengartikan Mobil Facelift dan All New

Sumber: Okezone
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner