Kecelakaan Truk

Gagal Salip Trailer, Truk Box Terguling di Flyover Jalan R E Martadinata

Sebuah truk box pengangkut sembako terguling di flyover Jalan R E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara. Truk oleng ketika menyalip trailler.

Featured-Image
Sebuah truk box yang terguling akibat gagal menyalip truk treiler di jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/5). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Gagal menyalip truk trailer, sebuah truk box terguling di flyover Jalan R E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/5).

Truk berwarna merah dengan nomor polisi B 9839 UCC itu melaju dari arah Tanjung Priok menuju wilayah Kota Tua, Jakarta Barat. Terlihat bagian depan truk sedikit hancur akibat menghantam tembok beton jalan.

Adanya kecelakaan tunggal tersebut sempat menyebabkan lalu lintas di Jalan R E Martadinata alami kemacetan.

Baca Juga: Kecelakaan Kapal di Pantai Grajagan Banyuwangi, 1 Nelayan Dilaporkan Hilang

Menurut keterangan sopir, Mulyana (30), truk yang ia kendarai terbalik lantaran hilang kendali saat hendak menyalip truk treiler.

"Saya ingin menyalip, terus oleng. Yang disalip itu truk kontainer," kata Mulyana yang masih syok belum dapat memberikan keterangan lengkap di lokasi.

Mulyana mengaku, truk box yang dikemudikannya itu hendak mengirim sembako ke wilayah Kota Tua, Jakarta Barat.

Baca Juga: Kecelakaan Truk dan Mobil Boks di Tol Jagorawi, 2 Orang Luka-Luka

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kondisi truk mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

"Saya berdua Pak sama kernet saya nggak ada korban jiwa, muatannya sembako mau dikirim ke Batavia, Kota Tua," pungkasnya.

Kini, kecelakaan tugal tersebut dalam penanganan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner