Pemilu 2024

FX Rudy Komentar Pedas Soal KTA PDIP Gibran: Sudah Tutup Buku

Ketua DPC PDIP, FX Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa pihaknya sudah menutup buku. Terkait pengembalian KTA PDIP Gibran Rakabuming.

Featured-Image
Fx Rudy ditemui di kediamannnya di Pucang Sawit. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Ketua DPC PDIP, Fx Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa pihaknya sudah menutup buku. Terkait pengembalian Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP Gibran Rakabuming. 

"Sudah tutup buku, karena sudah mencalonkan. Buku itu sudah ditutup sehingga kita fokus memenangkan Ganjar-Mahfud. Sudah tidak perlu bicara itu, sudah ditutup bukunya karena sudah mencalonkan," katanya Senin, (6/11) malam.

Terkait pengembalian KTA dan surat pengunduran diri. Rudy menganggap bahwa permasalahan sudah selesai (tutup buku). Meskipun hingga saat ini KTA tersebut tidak dikembalikan.

Baca Juga: FX Rudy Tantang Gibran Mengundurkan Diri dari PDIP

"Terserah, itu etika saja kembalikan atau tidak. Suratnya jelas untuk menghilangkan isu supaya bu Mega tidak dianggap bermain dua kaki dan juga pak Jokowi tidak bermain dua kaki maka saya hanya menyarankan. Belum ada jawaban, tutup buku," ungkapnya.

Senada dengan pernyataan sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Rudy menegaskan bahwa Gibran kini sudah bukan anggota PDIP. Rudy pun kemudian tak menghiraukan saat ini Gibran berlabuh ke partai mana.

"Sudah ditutup bukunya, sudah jelas ditegaskan, sudah bukan anggota PDIP. Otomatis karena pindah partai. Sudah diminta fokus memenangkan Ganjar- Mahfud satu putaran," imbuhnya.

Baca Juga: Wacana Gibran Jadi Cawapres Prabowo, FX Rudy: Otomatis Keluar

Rudy kemudian menceritakan bahwa hal itu biasa terjadi di PDIP.

"Hal biasa, dulu bertempur dengan orde baru sekarang dengan kekuasaan yang baru. Hal yang biasa, disia-sia sudah sering, dipukulin sudah sering. Engga sakit hati, digebukin aja ga pernah mengeluh kuk, itu hal kecil. Ditinggal kader biasa," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner