Sport

Fun Bike Polda Kalteng Besok, Arus Lalu Lintas Jalan Tjilik Riwut Dialihkan

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polda Kalteng akan menggelar kegiatan Fun…

Featured-Image
Pengalihan arus lalu lintas Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya dalam rangka gelaran Fun Bike Polda Kalteng, Minggu (19/6) besok pagi. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polda Kalteng akan menggelar kegiatan Fun Bike untuk semua kelompok umur pada Minggu (19/6) pukul 06.00 WIB.

Dengan adanya kegiatan ini, warga Kota Palangka Raya yang biasa melintas di Jalan Tjilik Riwut menuju arah Bundaran Besar ataupun sebaliknya, diimbau untuk mewaspadai dan menghindari jalur ini.

Sebab ada sejumlah titik lalu lintas akan ditutup sementara dan akan dilakukan penjagaan sekaligus pengaturan arus lalu lintas.

Tidak hanya itu, panitia pelaksana juga menyampaikan kepada Jemaat Gereja Katedral yang lokasinya berdekatan dengan lokasi kegiatan di Mapolda Kalteng ini, sementara akan dialihkan ke Jalan Rinjani-Jalan Kinibalu-Jalan Bhayangkara (masuk ke pintu belakang SDK St. Don Bosco).

Ajang fun bike ini panitia melombakan nomor kategori dengan hadiah fantastis mulai dari Junior (17-18 tahun), Men Elite (19-29 tahun), Master A (30-39 tahun), Master B (40 tahun ke atas) dan Women Open (semua umur) secara gratis.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menyampaikan kepada seluruh peserta yang telah terdaftar agar mempersiapkan diri baik fisik dan mental.

“Ajang balap sepeda ini bertemakan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,” ujar Kombes Kismanto, Sabtu (18/6).

Untuk diketahui hadiah utama dalam ajang Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 Polda Kalteng ini, yakni berupa 3 sepeda motor dan 12 sepeda.

img

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat bersepeda bersama sejumlah personel. Foto-bakabar.com/Istimewa

Komentar
Banner
Banner