DPRD Balangan

Fraksi-Fraksi DPRD Balangan Sampaikan Pemandangan Umum Atas Raperda APBD-P 2023

DPRD Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD tahun 2023

Featured-Image
Fraksi Amanat Bintang Menyampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda APBD Perubahan Tahun 2023. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - DPRD Balangan menggelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan APBD tahun 2023, Senin (14/8/2023).

Ada enam fraksi DPRD Balangan yang menyampaikan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan APBD 2023.

Salah satunya anggota DPRD Balangan Rusdin Barhiwan sebagai wakil dari Fraksi Amanat Bintang menyampaikan pandangannya mengenai susunan anggaran perubahan terkait program dan kegiatan yang diajukan oleh pemerintah daerah serta memastikan transparansi dan partisipasi dalam proses penyusunan anggaran.

“Perlu memastikan bahwa setiap program akan memberikan dampak yang positif dan signifikan bagi masyarakat maka perlunya kajian mendalam sebelum kesepakatan tersebut diambil keputusan finalnya,” katanya.

Menurut Rusdin, sangat penting untuk mempertimbangkan berbagai aspek dalam penggunaan alokasi anggaran sehingga perubahan anggaran bisa dapat mendukung Kabupaten Balangan yang semakin maju dan dapat terus tumbuh dan berkembang dalam suasana yang harmonis.

“Kami berharap, pandangan-pandangan yang disampaikan dalam rapat ini akan dijadikan bahan pertimbangan penting dalam pembuatan keputusan terkait perubahan persepsi-persepsi dan belanja daerah APBD tahun 2023,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner