Hot Borneo

Februari, Safari Anies Baswedan Mengunjungi Kalsel, Apa Saja Agendanya?

Anies Baswedan bakal mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam safari politiknya dalam waktu dekat ini.

Featured-Image
Anies Baswedan. Foto- Kompas.com/Andreas Lukas Altobel.

bakabar.com, MARTAPURA - Anies Baswedan bakal menyambangi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam safari politiknya dalam waktu dekat ini.

Sempat beredar informasi bahwa kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada 6-7 Februari 2023. DPW NasDem Kalsel memastikan kedatangan Anies pada Rabu-Kamis tanggal 8 - 9 Februari 2023.

"Yang benar adalah 8-9 Februari 2023," ujar Sekretaris DPW NasDem Kalsel, Akhmad Rozanie HN, Kamis (19/1).

"Kehadiran Anies ke Banua sudah lama diinginkan relawan dan masyarakat sejak 2022 lalu, sepekan setelah diusung Partai NasDem sebagai calon presiden, kami langsung meminta," sambung Rozanie.

Salah satu agenda besar Anies di Kalsel yaitu menggelar Temu Akbar dengan masyarakat dan relawan se-Kalsel. Selain itu, Anies juga diagendakan ziarah ke makam para wali, sowan tokoh ulama, hingga ke Pasar Terapung Lok Baintan.

"Tapi ini masih fleksibel, kami masih merapatkan agenda dan usulan relawan, nanti diinformasikan lagi jika sudah fix," tutur pria kerap disapa Haji Jani ini.

Terkait Temu Akbar, Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Mansyur akan menyiapkan dapur umum untuk konsumsi seluruh relawan dan masyarakat. 15 ekor sapi sudah disiapkan untuk keperluan konsumsi.

"Kita membentuk tim penyambutan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan bersama relawan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner