Hot Borneo

Fakta Temuan Mayat di Tamban Batola, Korban Sempat Diumumkan Hilang Via Medsos

Terkuak sejumlah fakta di balik penemuan mayat yang sebagian sudah berbentuk tulang-belulang di Desa Damsari, Kecamatan Tamban, Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Petugas dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Barito Kuala dan Polsek Tamban memeriksa mayat yang ditemukan di perkebunan sawit Desa Damsari, Selasa (22/11) malam. Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN – Terkuak sejumlah fakta di balik penemuan mayat yang sebagian sudah berbentuk tulang-belulang di Desa Damsari, Kecamatan Tamban, Barito Kuala (Batola).

Mayat ditemukan warga bernama Sugianoor, ketika membersihkan rerumputan di sekitar perkebunan kelapa sawit di lokasi parit 2 RT 04, Selasa (22/11) sekitar pukul 17.30 Wita.

Ketika pertama kali ditemukan, mayat berada di bawah pohon sawit dalam keadaan tengkurap. Sedangkan rambut dan tulang lengan korban berada kurang lebih 2 meter dari badan.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tamban. Sekitar pukul 20.00 Wita, Sat Reskrim Polres Barito Kuala menurunkan Unit Inafis untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: 3 Bulan Menghilang, Warga Damsari Tamban Batola Ditemukan Sudah Jadi Tulang

“Korban diidentifikasi bernama Marjuki. Berusia 40 tahun dan merupakan warga desa setempat,” papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kapolsek Tamban Iptu Pesta Napitupulu, Rabu (23/11).

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban belum menikah dan tinggal sendirian di rumah, setelah sang ibu meninggal setahun lalu,” imbuhnya.

Lokasi penemuan mayat termasuk kawasan perkebunan kelapa sawit PT Tiga Daun Kapuas. Tanaman di lokasi memang belum pernah dibersihkan, karena masih muda.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner