Nasional

Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jombang, Sopir Luka Ringan

apahabar.com, JAKARTA – Fakta kecelakaan Vanessa Angel di tol Jombang terbaru diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim…

Featured-Image
Kondisi mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga di TKP, Tol Jombang, Jawa Timur. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Fakta kecelakaan Vanessa Angel di tol Jombang terbaru diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko. Dia menyebut sopir mengantuk dan hanya mengalami luka ringan.

“Data yang kita peroleh sopir keadaan luka ringan mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak operator di tengah. Sopirnya nggak apa,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11).

Sebelumnya, polisi menyebut ada lima orang di dalam mobil nahas tersebut. Sebanyak dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.

“Saat ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” ujar Gatot.

Sedangkan jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

“2 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” kata Gatot.

Sementara itu, anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Andriansyah atau Gala dikabarkan selamat. Kondisi anak Vanessa Angel mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.36 WIB di Km 672 Tol Jombang. Mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga melaju ke arah Surabaya.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” imbuhnya.

Akibatnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. Polisi saat ini masih melakukan olah TKp di lokasi kejadian.



Komentar
Banner
Banner