Kalsel

Fakta Baru Moge Viral Lintasi Jembatan Alalak, Sempat Dilepas Kapolda Kalsel!

apahabar.com, BANJARMASIN – Video sejumlah motor gede (moge) melintasi jembatan Alalak mendadak viral di media sosial,…

Featured-Image
Sejumlah moge melintasi jembatan Alalak Baru mendadak viral di media sosial. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Video sejumlah motor gede (moge) melintasi jembatan Alalak mendadak viral di media sosial, Rabu (22/9) pagi.

Terdapat sederet fakta baru di balik viralnya rombongan moge yang melintas di jembatan penghubung antara Banjarmasin-Barito Kuala (Batola) itu.

Dilepas Kapolda dan Wali Kota Banjarmasin

Sehari sebelum viral, tepatnya Selasa (21/9), rombongan moge yang tergabung dalam Indonesia Rally 2021 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) itu dilepas Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Rikwanto di Duta Mall Banjarmasin.

Kegiatan itu juga dihadiri wali kota Banjarmasin, sekjen HDCI Pusat, ketua HDCI Kalsel, ketua HDCI Banjarmasin serta berbagai komunitas motor.

"Alhamdulilah ada berbagai rider motor gede yang ikut dalam kegiatan tersebut. Acara ini bukan ajang serimonial. Namun ada beberapa imbauan kamtibmas dan kegiatan sosial di tengah pandemi COVID-19,” kata Irjen Pol Drs. Rikwanto seperti dilansir bakabar.com dari Instagram Humas Polda Kalsel.

Jenderal bintang dua ini bilang kegiatan bertujuan untuk menyatukan wilayah yang ada di Kalimantan demi menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita juga memberikan edukasi menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jadi kegiatan dari sosial, imbauan kamtibmas hingga edukasi berlalu lintas. Tapi paling penting adalah mempererat tali silaturahmi persaudaraan masyarakat," tandasnya.

https://www.instagram.com/p/CUFQ5PEpba9/

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya…

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner