tanah bumbu

Evaluasi Hari Kedua Vaksinasi BPP HIPMI di Tanbu, Peserta Melebihi Target Harian

apahabar.com, BATULICIN – Hari kedua pelaksanaan vaksinasi yang digelar BPP HIPMI dan PT Maming Enam Sembilan…

Featured-Image
Evaluasi hari kedua kegiatan vaksinasi BPP Hipmi di Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Hari kedua pelaksanaan vaksinasi yang digelar BPP HIPMI dan PT Maming Enam Sembilan melebihi target 100 persen.

Hasil evaluasi panitia usai kegiatan di hari kedua, Rabu (29/9) pukul 16.00 WITA, dari 2.000 target kuota perhari, peserta yang datang register sebanyak 2.179 orang.

“Alhamdulillah, hari ini target 100 persen kita terpenuhi, bahkan melebihinya,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, melalui Ketua Koodinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, atau akrab disapa Cuncung.

Cuncung mengatakan kelebihan target yang mengikuti vaksin hari ini adalah menutupi kekurangan target kemarin yang hanya 95 persen.

“Kemarin kita kurang sedikit, karena sebagian peserta tidak lolos screening, sehingga tidak bisa divaksin. Hari ini kekurangan itu kita tutupi dengan kelebihannya,” terangnya.

Cuncung berharap pelaksanaan untuk besok atau di hari ketiga dan seterusnya akan berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Jadi kita akan tingkatkan lagi pelayanan untuk besok, belajar dari hasil hari ini,” ujarnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan akan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming), Kecamatan Batulicin, yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Komentar
Banner
Banner