tanah bumbu

Evaluasi Hari Kedua Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu, 95 Persen Terpenuhi

apahabar.com, BATULICIN – Hari kedua pelaksanaan vaksinasi kedua yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam…

Featured-Image
Evaluasi hari kedua kegiatan vaksinasi BPP Hipmi di Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Hari kedua pelaksanaan vaksinasi kedua yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan target 95 persen terpenuhi.

Hasil evaluasi panitia usai kegiatan di hari kedua, Rabu (27/10) pukul 17.00 Wita, dari 2.200 target kuota perhari, peserta yang datang tervaksin sebanyak 1.924 orang.

“Alhamdulillah, hari ini 95 persen target kita terpenuhi,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, didampingi Ketua Koodinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, atau akrab disapa Cuncung.

Sarniah berharap pelaksanaan untuk besok atau di hari ketiga dan seterusnya akan berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Jadi kita akan tingkatkan lagi pelayanan untuk besok, belajar dari hasil hari ini,” ujarnya.

Diketahui BPP Hipmi bersama PT Maming Enam Sembilan melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Vaksinasi lanjutan tahap partama ini digelar sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi ini bakal digelar selama 5 hari yakni 26 hingga 30 Oktober 2021.

Ada 11.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan pihak Kodim 1022/Tanah Bumbu dalam rangka HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).



Komentar
Banner
Banner