Tak Berkategori

Esok, Sandiaga Uno ke Sekumpul, Mau Apa?

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan menjalani sejumlah agenda di…

Featured-Image
Sandiaga UnoFoto-kompas

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan menjalani sejumlah agenda di Kalimantan Selatan pada Sabtu (11/5/2019) esok. Salah satunya berziarah ke Makam Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul).

Kabar tersebut langsung dikonfirmasikan bakabar.com pada anggota Badan Pemenangan Daerah (BPD) M Lutfi Saifuddin. Dia pun membenarkan rencana kedatangan Sandiaga tersebut.

“Iya, positif. Dari bandara ke Sekumpul. Terus, pertemuan dengan relawan di Sekretariat. Lanjut buka puasa bersama di Masjid Jami Sungai Jingah,” Ujar Lutfi pada bakabar.com setelah rapat persiapan kedatangan Sandi, Jumat (10/5).

Baca Juga: BPJS dan Pemkab HST Tekan Kerjasama UHC

Menurut Lutfi, kedatangan Sandiaga ke Kalsel adalah salah satu agenda Safari Ramadan. Menurut jadwal, pesawat yang membawa Sandiaga mendarat sekitar pukul 15.00-15.30 wita. Dari bandara, rombongan akan langsung ke Martapura untuk berziarah ke makam Abah Guru Sekumpul.

Setelah itu, Sandiaga akan bertemu dengan Tim inti Pemenangan Koalisi Prabowo Sandi, Kalsel di Kantor BPP.

“Kedatangan tidak ada hubungannya dengan suara Prabowo Sandi di Kalsel, tapi ini bagian agenda Safari Ramadan Sandi,” tegas Lutfi.

Setelah buka puasa bersama Sandi, rombongan akan melaksanakan salat magrib berjamaah di Mesjid Jami, Sungai Jingah, lalu kemudian pulang ke Jakarta pada pukul 20.00 wita.

Baca Juga: Sambangi Banjarmasin, Etnomusikolog Asal California akan Teliti Musik Tradisional

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner