Penemuan Mayat

Esok, Polda Metro Jaya Olah TKP Penemuan Mayat Ibu-Anak di Depok

Polda Metro Jaya akan menggelar olah TKP kasus penemuan jasad kerangka ibu dan anak yang ditemukan di perumahan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat.

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat, Cinere, Depok. apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menggelar olah TKP kasus penemuan jasad kerangka ibu dan anak yang ditemukan di perumahan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/9).

Hal ini diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

"Terkait olah TKP ulang penemuan mayat depok, rencana di laksanakan besok (Di undur)," ujar Hengky keapada wartawan, Jumat (8/9).

Baca Juga: Faktor Ekonomi Diduga Jadi Penyebab Kematian Ibu-Anak di Depok

Nantinya dalam olah TKP, penyidik Polda Metro Jaya akan melibatkan Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor).

"Asosiasi Psikologi Forensik yang akan menganalisis secara retrospektif autopsi psikologi," ungkapnya.

Apsifor juga akan menganalisis tulisan yang ditemukan dalam laptop milik salah satu korban yang berjudul "To You Whom Ever".

"Karena nanti dari tulisan itu, dalam bahasa Inggris ya tulisannya, akan terlihat apakah memang ini adalah tulisan daripada jenazah, apa motivasinya," jelas dia.

Baca Juga: Polisi Temukan Petunjuk Baru Kematian Ibu-Anak di Depok

Sebelumnya, warga Cinere, Kota Depok dikagetkan dengan penemuan mayat ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah (BCI) no. 39, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kota Depok.

Petugas keamanan perumahan BCI Cinere Depok, Jafar mengungkapkan penemuan mayat bermula dari pertanyaan warga terkait keberadaan pemilik rumah nomor 39, Grace Arijani Harahap (65) dan anaknya David Ariyanto Wibowo (38).

Menurut warga, Grace dan anaknya sudah tidak terlihat keluar rumah dalam sebulan terakhir.

Editor


Komentar
Banner
Banner