Borneo Hits

Erna Lisa Halaby-Wartono Mendaftar ke KPU Banjarbaru di Hari Terakhir

Pasangan calon (Paslon) wali dan wakil wali kota Banjarbaru Erna Lisa Halaby - Wartono mendaftar ke KPU di hari terakhir

Featured-Image
Hj Erna Lisa Halaby- Wartono mendaftar ke KPU Banjarbaru. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Setelah menjadi fenomena baru menjelang Pilkada Banjarbaru 2024, bakal pasangan calon wali dan wakil wali kota Hj Erna Lisa Halaby-Wartono akhirnya mendaftarkan diri, Kamis (29/8) sore.

Kedatangan mereka ke Kantor KPU Banjarbaru disambut ribuan massa dengan lantunan maulid habsyi dan atraksi budaya. Lisa-Wartono tampak serasi mengenakan pakaian dengan warna senada.

Tampak mendampingi para ketua partai pengusung. Di antaranya Ketua DPD Golkar Gusti Rizky, Sekretaris DPC PDIP Windi Novianto, dan Ketua DPC NasDem Darmawan Jaya Setiawan.

Setelah pemeriksaan berkas di Aula KPU Banjarbaru, mereka lantas keluar menuju area konferensi pers yang sudah dipenuhi awak media.

"Kami sudah mengantarkan dokumen persyaratan. Alhamdulillah sudah diterima KPU Banjarbaru. Dengan dukungan ribuan masyarakat, kami optimistis menjadi harapan baru di Banjarbaru,” ungkap Lisa.

Sedikitnya 20 dokumen persyaratan yang ditelaah KPU. Di antaranya terkait jumlah ambang batas suara sah perolehan partai.



“Berdasarkan pemeriksaan berkas pendaftaran, berkas sudah diterima dan selanjutnya akan diverifikasi,” cetus Dahtiar selaku Ketua KPU Banjarbaru. 

Editor


Komentar
Banner
Banner