liga inggris

Erik Ten Hag Puji Respon Cepat Manchester United Lawan Nottingham

Manchester United (MU) mengawali pertandingan sangat buruk sebelum akhirnya menang 3-2 atas Nottingham Forrest di Old Trafford, Sabtu (27/8) malam.

Featured-Image
Bruno Fernandes (tengah) menciptakan gol penentu kemenangan Manchester United atas Nottinham Forest 3-2 di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam WIB. (foto: ManUtd)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United (MU) mengawali pertandingan sangat buruk sebelum akhirnya menang 3-2 atas Nottingham Forest di Old Trafford, Sabtu (27/8) malam.

MU sempat tertinggal dua gol saat pertandingan baru berjalan empat menit setelah Taiwo Anoiyi (2) dan Willy Boly (4) mencetak gol untuk Nottingham.

Namun, MU bangkit dan membalikan keadaan berkat gol yang diciptakan Christian Eriksen (17), Casemiro (52), dan penalti Bruno Fernandes (76). 

Baca Juga: Manchester United Menang, Pelatih Wolves Geram dengan Wasit

Pelatih MU Erik Ten Hag mengatakan sangat kecewa melihat permainan anak asuhnya di awal pertandingan. Menurutnya, itu menjadi momen yang paling mengerikan.

Namun, Ten Hag langsung memuji dan merasa bangga dengan pasukannya karena mampu melakukan comeback untuk merebut kemenangan di pertandingan tersebut.

"Kami tetap tenang dan tenang, berpegang pada rencana dan keyakinan serta perubahan haluan. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus, berdasarkan rencana, prinsip, dan aturan, kami pun mencetak gol-gol bagus," kata Ten Hag dilansir espn.

Baca Juga: Hadapi Tottenham, Manchester United Dituntut Tampil Sangar!

MU memulai musim Liga Inggris dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0, namun menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, pekan lalu.

Kini, The Red Devils kembali bangkit dengan merebut kemenangan atas Nottingham ini.

Hasil itu pun disambut baik Ten Hag yang mengatakan sangat wajar jika tim memiliki masalah di awal musim.

“Setiap tim di awal punya area yang harus mereka tingkatkan dan kami punya beberapa, kami harus berkembang di sana jika ]ingin sukses tapi kami lihat tim ini punya karakter besar, kepribadian besar,” ujarnya.

Baca Juga: Waduh! Manchester United Diterpa Badai Cedera Jelang Lawan Nottingham Forest

Kemenangan ini membuat MU sekarang berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 6 poin.

Sedangkan Nottingham yang menelan kekalahan keduanya di musim ini, masih terdampar di peringkat 14 dengan 3 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner