liga inggris

Hadapi Tottenham, Manchester United Dituntut Tampil Sangar!

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menuntut anak asuhnya untuk tampil kerja keras saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris

Featured-Image
Raphael Varane berselebrasi usai mencetak gol saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 dari Wolverhampton (Foto: dok. Manchester United

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menuntut anak asuhnya untuk tampil kerja keras saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris musim 2023/2024.

Pasalnya, sebelum menyambangi markas The Lilywhites di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/8) malam nanti, The Red Devils mendapatkan banyak kritikan di laga perdana Liga Inggris.

Kendati Marcus Rashford cs meraih kemenangan di laga perdana, namun mereka dinilai tampil buruk saat menjamu Wolverhampton awal pekan kemarin.

Terkait hal itu, juru racik Manchester United pun tak mempungkiri kalau anak asuhnya tak tampil bagus di laga tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Duel Big Match Tottenham Vs Manchester United

“Setiap awal musim selalu menjadi periode yang sulit bagi kami. Kami tahu akan hal itu dan kami menyadari kekurangan tersebut,” ungkap Ten Hag jelang pertandingan melawan Spurs dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/8).

“Performa kami dipertandingan sebelumnya bukanlah performa yang kami harapkan,” sambungnya.

Di samping itu, Ten Hag lantas meminta anak asuhnya untuk tampil fokus saat melawat ke markas Tottenham di laga nanti. Ia ingin timnya untuk dapat memberikan penampilan yang jauh lebih baik di laga tersebut.

“Saat ini kami harus fokus pada cara kami bermain. Kami harus fokus pada performa tim kami. Sekarang para pemain kami yang bisa bermain di laga ini harus memberikan fokus mereka untuk menghadapi Tottenham,” jelasnya Ten Hag.

Baca Juga: Luciano Spalletti Jadi Nahkoda Baru Timnas Italia Gantikan Mancini

Head-to-head

Melawan pasukan The Lilywhites, The Red Devils tentunya sedikit lebih diunggulkan. Mengingat, tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu memiliki catatan yang apik saat berhadapan dengan Spurs.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Manchester United tak pernah menelan kekalahan dari Tottenham.

Dari lima pertandingan, Setan Merah selalu meraih hasil empat kemenangan dan hanya satu kali hasil imbang kala melawan tim asal London utara itu.

Kendati demikian, Tottenham tentu tak akan memberikan tiga poin kepada tamunya itu secara cuma-cuma. Terlebih, tim besutan Ange Postecoglou tentu berhasrat meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim 2023/2024 ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner