Tak Berkategori

Episode Baru Ibu Depresi Diduga Bunuh 2 Anak di Batu Benawa HST

apahabar.com, KANDANGAN – Seorang ibu asal Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang diduga membunuh dua bocah…

Featured-Image
Polisi saat mengecek lokasi temua dua bocah yang diduga dibunuh ibu kandungnya. Foto-dok/apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN – Seorang ibu asal Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang diduga membunuh dua bocah anak kandungnya kini memasuki episode baru.

Ibu depresi itu telah dibawa ke RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Diketahui, Sutarti (27) yang merupakan warga RT 8 Desa Pagat, Kecamatan Batu Benawa itu, Rabu (25/11) kemarin didapati warga selalu mengoceh tidak jelas. Saat didatangi warga di rumahnya, didapati dua orang anak Sutarti dalam keadaan tewas.

Selengkapnya di Halaman Selanjutnya:

img

Suasana RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan. Foto-Istimewa

Dianggap mengalami gangguan kejiwaan, sehingga Sutarti dibawa ke RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Tiba di RSUD itu sekitar pukul 9.00 Wita.

"Kemarin sekitar pukul sembilan pagi memang yang bersangkutan ada diantar ke RSUD Hasan Basry kandangan, untuk dilakukan visum et repertum psychiatricum atas permintaan dari pihak Barabai," ucap Kasubag Hukum dan Humas, Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan Ahmad Raihan, kepada bakabar.com.

Saat ini ungkapnya, yang bersangkutan masih dalam tindakan observasi. "Kita belum bisa bicara kondisinya saat ini, karena masih dalam pemantauan," pungkasnya, Kamis (26/11) pagi.

Komentar
Banner
Banner