Nasional

Editor Metro TV, Direktur Pemberitaan: Usut Tuntas Kasus Ini!

apahabar.com, JAKARTA – Metro TV berduka atas kepergian salah satu Video Editor mereka, Yodi Prabowo. Dia…

Featured-Image
Jenazah editor Metro TV, Yodi Prabowo, dievakuasi.Foto-detik.com

bakabar.com, JAKARTA - Metro TV berduka atas kepergian salah satu Video Editor mereka, Yodi Prabowo. Dia tewas dibunuh di pinggir jalan tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” kata News Director Metro TV, Arief Suditomo, dalam keterangan pers, Jumat (10/7).
Yodi Prabowo terakhir kali masuk kerja pada Selasa (7/7) yang lalu.

Jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan siang tadi pukul 11.00 WIB. Polisi menduga Yodi dibunuh.

Berikut pernyataan lengkap Metro TV:

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 s/d 22:27 WIB.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujar Arief Suditomo – News Director Metro TV.

Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner