Earbuds JBL Terbaru

Earbuds JBL Tour Pro 2 Punya Case Layar Sentuh, Harga Hampir Rp5 Juta

JBL, penyedia perlengkapan audio, merilis JBL Tour Pro 2 yang merupakan true wireless earbuds dengan inovasi smart case pertama.

Featured-Image
JBL Tour Pro 2 merupakan true wireless earbuds dengan inovasi smart case pertama. Foto: dok. Cnet

bakabar.com, JAKARTA - JBL, penyedia perlengkapan audio, merilis JBL Tour Pro 2 yang merupakan true wireless earbuds dengan inovasi smart case pertama.

JBL Tour Pro 2 memiliki fitur unggulan berupa layar sentuh LED 1,45 inci pada tempat penyimpanan earbuds atau case yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai aktivitas.

Mulai dari kelola musik, menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Product Planning & Strategy Manager Consumer Audio Harman APAC, Bevan Lee  mengatakan earbuds JBL Tour Pro 2 dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelancong yang kerap bepergian jauh dengan transportasi umum.

"Karena produk tersebut mampu meredam suara bising, termasuk yang dihasilkan oleh mesin kendaraan seperti bus, kereta atau pesawat," kata Bevan dikutip dari Antara, Sabtu (15/7).

Baca Juga: Enggak Rusak, Ini Penjelasan Daya Baterai Earbuds Bagian Kanan dan Kiri Berbeda

Earbuds ini juga memiliki fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang dapat meredam suara bising di sekitar.

Pengguna dapat mendengarkan musik dengan suara jernih maupun bekerja dan beristirahat dalam kondisi hening.

Saat pengguna melakukan panggilan telepon, earbuds dapat menghasilkan suara jernih berkat hadirnya teknologi 6 mikrofon dengan VoicerAware selagi fitur ANC memblokir suara yang tidak diinginkan.

Selain itu, tampilan layar sentuh di case-nya dapat dipersonalisasi dengan beragam pilihan wallpaper yang tersedia atau bisa menggunakan foto dari koleksi pribadi.

Baca Juga: Gabungkan TWS dan Smartwatch, Huawei Watch Buds Siap Dirilis

Sementara fitur Spatial Sound JBL dapat membuat audio musik dengan kualitas suara layaknya di studio atau teater.

Meski dalam kondisi tenang tanpa suara bising, pengguna tetap bisa peka dengan suara sekitar, terutama jika sedang mengobrol, dengan mengaktifkan fitur Smart Ambient.

Fitur itu akan mengatur volume audio secara otomatis jika orang di sekitar sedang berbicara sehingga komunikasi dapat berlangsung dengan baik tanpa harus melepas earbuds.

Lalu ada fitur Find My Buds untuk pengguna yang kehilangan perangkat atau lupa menaruhnya dengan menyalakan bunyi alarm pada earbuds sehingga keberadaannya lebih mudah ditemukan.

Baca Juga: Cek Harga Perangkat Xiaomi Terbaru, Ponsel hingga TWS Redmi Buds 4

Kelebihan lain Tour Pro 2 adalah playtime hingga 40 jam (10 jam + 30 jam atau 8 jam + 24 jam dengan ANC aktif).

Tour Pro 2 dilengkapi dengan audio resolusi tinggi 10mm dynamic driver yang ditenagai oleh JBL Pro sound, fitur personalisasi audio Personi-fi 2.0 dan sertifikasi IPX5 tahan air.

Selain itu, pengguna bisa mendapat daya baterai untuk 4 jam hanya dengan waktu pengisian daya selama 15 menit.

JBL Tour Pro 2 hadir dengan pilihan warna hitam dan champagne yang dijual dengan harga Rp 4.999.000.

Editor


Komentar
Banner
Banner