Kodim 1022 Tanah Bumbu

Dukung Vaksinasi Bergerak, Kodim 1022/Tanah Bumbu Yakin Pandemi Segera Berakhir

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu mendukung penuh kegiatan Vaksinasi Bergerak yang digelar di Gedung Mahligai…

Featured-Image
Pelaksanaan Vaksinasi Bergerak di Tanah Bumbu. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu mendukung penuh kegiatan Vaksinasi Bergerak yang digelar di Gedung Mahligai Bersujud, Jumat (5/11).

Kegiatan Vaksinasi Bergerak untuk kekebalan rakyat banua ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor beserta rombongan.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini untuk percepatan pelaksanaan vaksin di bawah jajaran Provinsi Kalsel dengan cara menggandeng seluruh stakeholder yang ada,” ucap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Pasi Ops, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto.

Kapten Sahlan mengatakan Vaksinasi Bergerak ini sangat tepat sebagai upaya peningkatan herd immunity dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, sehingga pandemi segera berakhir.

Kapten Sahlan juga menyampaikan bahwa sukses atau gagalnya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 juga tergantung dukungan seluruh pihak terkait.

“Semakin banyak pihak yang sadar dan mendukung segala upaya untuk menekan Covid-19, maka pandemi juga akan segera berakhir. Seperti pelaksanaan vaksinasi dan prokes,” pungkas Sahlan.

Diketahui hingga saat ini untuk jumlah keseluruhan vaksinasi yang sudah terlaksana di Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 199.758 suntikan.



Komentar
Banner
Banner