DPRD Kotabaru

Dukung Program TMMD, DPRD Kotabaru Setujui APBD Rp1,8 Miliar 

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis memastikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1004/Kotabaru mendapat kucuran dana sebesar Rp1,8 miliar.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Foto-apahabar.com/Masduki

apahahar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis memastikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1004/Kotabaru mendapat kucuran dana sebesar Rp1,8 miliar.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai menghadiri rapat terbatas bersama Dandim 1004/Kotabaru dan Sekdakab di Makodim setempat Kotabaru, belum lama tadi.

"Anggaran TMMD yang dilaksanakan Kodim 1004/Kotabaru di Kecamatan Kelumpang Hilir sudah kami setujui sebesar Rp1,8 miliar melalui anggaran APBD Kotabaru tahun 2023," ujar Syairi.

Menurutnya, kegiatan TMMD merupakan akselerasi untuk percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, dan juga dalam rangka membantu akselerasi pertumbuhan masyarakat yang ada di tempat kegiatan.

"Jadi, program TMMD sangat kami dukung dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 1004/Kotabaru beserta anggotanya," tutur Syairi Mukhlis mengakhiri.

Sebagai informasi, jajaran Kodim 1004/Kotabaru akan melaksanakan kegiatan TMMD 2023 di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir.

TNI AD akan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan sepanjang 2 kilometer dari Desa Pelajau Baru menuju Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir yang dilaksanakan pada 10 Mei 2023 tadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner