Kalteng

Dukung Belajar Online, Polsek Bukit Batu Palangka Raya Sediakan Wifi Gratis

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sejak pandemi Covid-19 melanda, pemerintah menerapkan sistem pembelajaran online bagi pelajar. Guna…

Featured-Image
Pelajar di kawasan Bukit Batu menikmati WiFi gratis yang disediakan Polsek Bukit Batu Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Sejak pandemi Covid-19 melanda, pemerintah menerapkan sistem pembelajaran online bagi pelajar.

Guna mendukung hal tersebut, Polsek Bukit Batu, Polres Palangka Raya berinisiatif menyediakan fasilitas wifi gratis di Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, Selasa (29/9).

Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin menjelaskan, fasilitas tersebut disediakan melalui kebijakan Polri guna mendukung dan membantu masyarakat terutama para pelajar untuk dapat mengikuti sistem pembelajaran online.

Dengan demikian, membantu para pelajar yang mengalami kesulitan saat mengakses jaringan internet yang digunakan dalam sistem pembelajaran online.

“Jadi mereka bisa tetap mengikuti proses pembelajaran di tengah wabah Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Selain menyediakan fasilitas tersebut, Muludin bersama personelnya juga memanfaatkan momen itu untuk memberikan materi pendidikan bangsa dan negara, sehingga tertanam jiwa nasionalisme bagi para pelajar di usia dini.

Dirinya berharap dengan adanya fasilitas ini dapat bermanfaat dan berguna bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Bukit Batu.

Tak lupa berpesan, agar selalu meningkatkan disiplin dan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



Komentar
Banner
Banner