Kalsel

Duduk Perkara Viral Baku Hantam Sopir Al-Jihad & Pikap di Landasan Ulin Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Laju ambulans milik Masjid Al-Jihad Banjarmasin tiba-tiba tersendat di Kilometer 27, Landasan Ulin,…

Featured-Image
Baku hantam antar-sopir ambulans yang mengangkut jenazah dengan pengemudi pikap di Landasan Ulin, Banjarbaru viral di linimasa media sosial. Foto: Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Laju ambulans milik Masjid Al-Jihad Banjarmasin tiba-tiba tersendat di Kilometer 27, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Bukan karena kemacetan, melainkan ulah seorang pengemudi pikap yang enggan memberikan jalan.

Aksi penghalang-halangan tersebut bermula pada Kamis 19 Agustus ketika ambulans milik masjid Al-Jihad itu hendak mengantarkan jenazah ke sebuah pemakaman di kilometer 29.

Menjelang sore, suara sirine ambulans sudah meraung-raung sejak dari Jalan Cempaka Besar, Kota Banjarmasin tempat di mana jenazah disalatkan. Tiba di Kilometer 27, laju ambulans berjenis Alphard yang diiringi kendaraan keluarga jenazah mulai tersendat. Beberapa kali klakson ambulans maupun kendaraan pengiring dibunyikan. Alih-alih menyingkir, pikap yang tepat di depannya itu bersikukuh di lajur kanan.

“Jadi sudah kami beri aba-aba,” cerita Taufik Hidayat, Pembina Takmir Masjid Al-Jihad dihubungi bakabar.com.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner