Dua Rumah Ludes Terbakar Di Sampit

Si Jago Merah Mengamuk di Sampit, Dua Rumah Ludes

Kebakaran Hebat terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Ir Juanda Sampit, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru, Kabupaten Kotim.

Featured-Image
Petugas dari Damkarmat Kotim berupaya melakukan pemadaman api yang membakar rumah warga di jalan Ir Juanda Sampit, Kamis (18/1/2024)- foto PMI Kabupaten Kotim

bakabar.com, SAMPIT - Si jago merah mengamuk di Sampit, Kalimantan Tengah, Kamis (18/1). Kebakaran hebat ini terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Ir. Juanda Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam. Api yang dengan cepat membesar membuat warga panik dan berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Kobaran api dengan cepat membesar dan membakar bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu. Dalam kejadian ini sebanyak dua rumah ludes dilalap si jago merah.

"Api tiba-tiba sudah membesar dari atas rumah bagian tengah, kami pun langsung berhamburan berusaha membantu memadamkan," kata warga yang identitasnya tak ingin disebutkan.

Baca Juga: Dear Wajib Pajak, Ratusan Ribu NIK Belum Jadi NPWP di Kalselteng

Baca Juga: Viral Lagu Paris Barantai Ciptaan Anang Ardiansyah Dijiplak, Ahli Waris Angkat Bicara

Setelah dua unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kotim, dibantu relawan pemadam swadaya tiba dilokasi kejadian, api berhasil dijinakkan. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Belum diketahui berapa kerugian korban, dan kasus ini telah ditangani pihak kepolisian setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner