Peristiwa & Hukum

Dua Rumah di Gang Fajar Sidik Ratu Zaleha Banjarmasin Terbakar

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.25 Wita. Akibatnya dua rumah milik warga setempat terbakar. Satu rusak berat dan satu rusak sedang.

Featured-Image
Kebakaran di Gang Fajar Sidik Jalan Ratu Zaleha, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur terjadi sekitar Pukul 11.25 Wita. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Ratu Zaleha, Gang Fajar Sidik RT 21 RW 08, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Senin (10/6) siang.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.25 Wita. Akibatnya dua rumah milik warga setempat terbakar. Satu rusak berat dan satu lagi rusak sedang.

“Api tiba-tiba membesar. Muncul dari dalam rumah,” ujar salah seorang warga setempat, Winardi.

Upaya pemadaman pun langsung dilakukan relawan pemadam kebakaran dibantu warga setempat. Hampir 20 menit berkobar, kobaran api akhirnya dapat dikuasai.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab pasti dan total kerugian yang diderita korban.

Hingga berita ini diturunkan, proses pendataan dan penyelidikan oleh pihak yang berwenang masih dilakukan di lokasi kejadian.  

Editor
Komentar
Banner
Banner