Kalsel

Dua Pekan, 5 Budak Narkoba Disikat di Martapura Kota

apahabar.com, MARTAPURA – Selama Operasi Anti-narkotika (Antik) Intan, Polsek Martapura menggulung lima budak narkoba. Operasi digelar…

Featured-Image
Salah satu terangka penyalahgunaan narkotika yang dibekuk dalam Operasi Antik Intan 2019 di Martapura Kota. Foto: anggota Polsek Martapura Kota For apahabar.com

bakabar.com, MARTAPURA – Selama Operasi Anti-narkotika (Antik) Intan, Polsek Martapura menggulung lima budak narkoba. Operasi digelar dua pekan lamanya.

Para pelaku yang dibekuk umumnya pemakai juga pengedar narkotika.

“Selama operasi Antik ini anggota kami bekerja keras untuk mengejar target yang diberikan oleh Polres sebanyak 5 LP, dan syukurnya terget itu bisa tercapai,” ucap Kapolsek Martapura Kota, AKP Boma Wedhayanto Purnomo kepada bakabar.com, Kamis (31/10).

Polsek Martapura Kota menjadi Polsek terbanyak untuk pengungkapan kasus narkoba di jajaran Polres Banjar selama Optasi Antik Intan 2019 berlangsung.

Ada lima tersangka sabu yang ditangkap, masing-masing berinisial AM (36), MH (32), SFN (29), NHD (32). Sementara, satu tersangka lainnya berinisial MRD (27) terkait penyalahgunaan obat-obatan keras.

Boma berpesan, masyarakat untuk setia menjauhi barang haram tersebut.

“Selain merugikan diri sendiri juga dilarang oleh agama dan negara, serta hukuman untuk pengguna barang tersebut juga tidak main-main, terlebih lagi untuk pengedar,” pungkas perwira berpangkat tiga balok itu.

Baca Juga:Ops Antik 2019, Polresta Banjarmasin Gulung Puluhan Budak Narkotika

Baca Juga: Ops Antik 2019, Polisi Sita Sabu dan Ratusan Zenit di HST

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Bakar 2,9 Kg Sabu dan 800 Ribu Butir Obat Ilegal

Baca Juga: Oktober, Polisi Ungkap 9 Kasus Peredaran Narkotika di HST

Reporter: Ahc15
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner